Rabu, 31 Mei 2017

Belanja di tokopedia, lazada atau lainnya dapat uang? Bisa Dengan Cara ini

0

Baca Juga

Jaman sekarang belanja online sudah menjadi hal yang wajar, karena selain harganya murah variasi barangnya juga lebih banyak. Bahkan banyak promo yang di tawarkan oleh beberapa online shop yang sudah ternama seperti lazada, booking.com , elevania dan lainnya. 


Tapi tahukah kamu setiap belanja di e-commerce tersebut ktia bisa dapat cash back? Iya dapat cash back yang bervarisai mulai dari 1% sampai dengan 10% dari total belanja kita. Lumayan kan?

Cara Mendaftar Shopback


Mau tau caranya? Caranya sangat gampang, Klik Gambar di bawah ini atau link berikut ini https://goo.gl/U8RjN4



Keuntungan menggunakan link dari saya adalah yang pertama anda akan mendapat bonus langsung sebesar Rp. 25.000,- dan jika anda sudah berbelanja dengan total minimal Rp 125.000,- maka anda berhak mendapat cashback sebesar Rp 20.000,- plus Cashback yang ditawarkan dari merchant tersebut. Misal anda berbelanja di tokopedia sebesar Rp 500.000,- maka secara otomatis anda akan mendapat cashback sebesar Rp 20.000,- + Rp. 15.000,- (Cashback tokopedia 3%) jadi total yang anda dapat adalah Rp. 35.000,-. Dengan catatan anda mendaftar menggunakan link yang saya berikan. 



Setelah anda klik gambar di atas, maka akan muncul seperti pada gambar berikut ini.


Mendaftar
Masukkanlah email dan password yang akan anda gunakan untuk login ke shopback. Seperti pada gambar berikut.
Mendaftar dengan email
Setelah berhasil maka anda akan secara otomatis masuk ke menu utama shopback. Dan akan mendapat bonus langsung sebesar Rp. 25.000,-


Mennu utama Shopback


Cara mendapatkan Cashback

Bagaiamana cara memperoleh cashback? Sangat mudah. Anda hanya perlu memilih di online shop mana anda akan berbelanja. Contoh saya ingin berbelanja di tokopedia. Cari tokopedia pada kolom search atau klik tokopedia pada menu populer. Jika anda Cari maka akan tampil seperti pada gambar di bawah ini.

Tokopedia
Kemudian klik pada salah satu pilihan, karena saya akan berbelanja barang maka saya pilih yang paling kiri cashback s/d 50.000 . Setelah di klik maka anda di arahkan ke situs tokopedia. Atau jika tidak di arahkan klik saja tombol Belanja Sekarang.


Belanja Sekarang
Setelah diarahkan belanjalah seperti biasa, lakukan pembayaran pada tokopedia. Jika sudah selesai dan barang di proses maka cashback akan secara otomatis masuk ke akun shopback anda, Klik pada akun anda kemudian pilih Rincian Cashback.

Rincian CashBack
Nah tunggu apalagi , mudah bukan mendapatkan cashback saat belanja? Selamat mencoba! 

Author Image
AboutOSS Lovers Admin

Sharing atau berbagai segala sesuatu yang berbau open source dan teknologi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar